Kasi Datun Kejari Pasangkayu Pantau Langsung Penyaluran BLT-DD Tahap 7 di Desa Pedanda

BN Online, Pasangkayu–Sebagai bentuk pengawasan penyaluran bantuan kepada Masyarakat dimasa-masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Kepala Seksi (Kasi) Datun Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu, Jul Indra Nasution,SH, turun langsung memantau penyaluran Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 7 di Desa Pedanda. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Jul Indra saat diwawancarai oleh awak media ini, Rabu (28/10-2020).
“Sebagai upaya pendampingan Hukum dalam penyaluran bantuan Covid-19 kepada Masyarakat di Kab Pasangkayu, sudah sepatutnya kami dari Kejaksaan untuk terus berperan aktif mengawasinya penyalurannya,” ungkapnya.

Jul Indra juga mengatakan bahwa dengan adanya bantuan ini kiranya dapat mengurangi beban Masyarakat yang terkena dampak dari keganasan Covid-19. Ia juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu mengikuti protokol Kesehatan penanganan Covid-19 saat hendak keluar rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona itu sendiri.
“Selalu gunakan Maaker, jaga jarak serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan kebersihan diri seperti mencuci tangan saat dari bepergian atau keluar rumah,” tuturnya.(E. Syam)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.