SMPN 45 Makassar Peringati HUT PGRI ke-75 Sekaligus Hari Guru Nasional Tahun 2020

BN Online, Makassar–Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-75 sekaligus Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh pada tanggal 25 November 2020
UPT SPF SMPN 45 Makassar rayakan hari guru nasional dan HUT PGRI ke 75 dengan pemberian penghargaan kepada guru dan pegawai, Perayaan Hari Guru Nasional Tahun 2020 dan HUT PGRI ke-75 di SMPN 45 Makassar, Rabu (25/11-2020).
Saat dikonfirmasi awak media ini, Hj Hamriah, S. Pd, M. Pd selaku Kepala UPT SPF SMP Negeri 45 Makassar mengatakan, kegiatan ini agak berbeda dari biasanya berhubung karena masih kondisi pandemi Covid-19.
Perayaan tahun ini dilaksanakan didalam ruangan dan hanya oleh guru-guru dan pegawai saja.

“Olehnya itu, meskipun begitu sederhana namun penuh kegembiraan, tetuma bagi guru dan pegawai yg mendapatkan penghargaan atas prestasi kerjanya,” paparnya.
Lanjutnya, melalui kegiatan tersebut, Hj Hamriah berharap proses pembelajaran di tengah merebaknya pandemi Covid19 ini tak hanya dapat berjalan efektif namun juga maksimal.
Sehingga kalaupun anak-anak tidak belajar secara tatap muka maka mereka (guru-red) bisa mengirimkan vidio pembelajaran sesuai dengan materi yang dia buat yang bisa dikirim dan dibuka kapan saja oleh siswa,” pungkasnya.

Guru dan pegawai yang mendapatkan penghargaan untuk kategori nilai supervisi terbaik yaitu: Dra. Hj. Saribulan, M.M.Pd, Lilis R. Utami, S.Pd., M.M.Pd. dan Adriana Saleh, S.Pd.
“Sedangkan kategori Loyalitas terbaik: Yaitu Hj. Nenden Nuryawanti, Yasin, S.Pd dan Juweriah, S.Ag,” imbuhnya.
Selain penghargaan guru dan pegawai juga mendapat door prize. Hj Hamriah Berharap semoga pemberian penghargaan ini dapat memberikan motivasi kepada guru dan pegawai untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.