Forum MGMP SMP Kota Makassar Dinahkodai Dua Guru Dari SMPN 6

BN Online, Makassar–Sehari setelah peringatan Hari Guru Nasional 2020, dua pendidik SMP Negeri 6 Makassar mempersembahkan kado spesial yaitu terpilihnya menjadi pengurus forum MGMP SMP kota Makassar. Kedua guru tersebut yaitu Yusnadi, S.Pd., M.Pd terpilih sebagai ketua dan Muh. Warham, S.Ag., M.Ag terpilih sebagai bendahara. Kamis (26/11-2020).
Pemilihan ini merupakan salah satu agenda lima tahunan yang dilaksanakan pengurus MGMP seluruh Mata Pelajaran di tingkat SMP kota Makassar di bawah koordinasi dan pendampingan Dinas pendidikan Kota Makassar.
Selain itu, kegiatan pemilihan ini dirangkaikan dengan workshop pengembangan kompetesi guru melalui MGMP yang diselenggarakan oleh Dinas pendidikan kota Makassar di Hotel Continental.
Terpilihnya kedua guru tersebut diatas bukan tanpa alasan, keduanya telah mempunyai jam terbang yang tinggi dibidang organisasi. Yusnadi selain sebagai Ketua MGMP PJOK Kota Makassar, juga sederet organisasi lainnya baik dibidang pendidikan, olah raga juga bidang kemasyarakatan. Muh. Warham, selain sebagai ketua MGMP PAI Kota Makassar, juga bergelut dibeberapa organisasi kemasyarakatan dan organisasi profesi lainnya.
Mereka berdua, selain sebagai petinggi diberbagai organisasi, mereka juga dikenal telah malang melintang sebagai instruktur nasional baik dibidang pendidikan, pembelajaran, kurikulum, iT dan sebagainya.
Pada saat ditemui awak media ini, Yusnadi menyampaikan bahwa kami terpilih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh anggota.
“Olehnya itu, kami berharap dukungan dan masukan sepenuhnya dari seluruh anggota dan pihak-pihak terkait untuk membawa organisasi ini berjalan sesuai tujuan,” paparnya.
Lanjutnya, Muh. Warham menambahkan “bahwa kami akan berusaha mengemban tugas yang diamanahkan, tapi kami tetap mengharapkan kerjasama dan soliditas dari seluruh anggota, karena tanpa mereka kami bukan siapa-siapa dan sulit untuk melakukan apa-apa,” tutupnya.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.