UPT SPF SDI Tamalanrea IV Makassar, Menuju Penilaian Adiwiyata Mandiri

BN Online, Makassar–Belajar secara tatap muka yang rencananya akan kembali di buka pada awal tahun depan mendapat beragam tanggapan baik yang setuju maupun yang merasa masih perlu pengkajian lebih dalam lagi.
Salah satunya datang dari Kepala UPT SPF SDN. Tamalanrea IV Makassar, saat di temui oleh awak media ini, di sela – sela aktivitasnya melakukan pembenahan sekolahnya, Jum’at (27/11/20) di
H, J. Rusmin, S, Pd,MM, selaku kepala UPT, mengatakan, sangat mendukung jika pemerintah kembali akan membuka proses pembelajaran secara tatap muka, di awal tahun depan, namun perlu di kaji lebih dalam lagi sebelum di laksanakan.

Olehnya itu, menyambut hal tersebut, kami terus melakukan pembenahan sekolah baik itu fisik atau pun non fisik, terutama ketersediaan sarana pendukung penerapan protokol kesehatan.
Selain itu, pembenahan yang kami lakukan, juga berkaitan dengan persiapan sekolah kami dalam mengikuti penilaian Adiwiyata Mandiri, yang akan di laksanakan awal tahun depan.
Lanjutnya, untuk tahun depan hanya 2 sekolah yang ada di Kec. Tamalanrea yang lolos mengikuti penilaian Adiwiyata Mandiri ” Alhamdulillah ” salah satunya UPT SPF SDN. Tamalanrea IV Makassar. (Lkm)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.