BN Online, Makassar – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Makassar, Mario Said, menerima kunjungan kerja Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia, Indraza Marzuki Rais, di Kantor DPMPTSP Kota Makassar, Jumat (26/9/2025).
Pada kunjungan ini, Indraza Marzuki Rais didampingi oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Sulsel Ismu Iskandar dan sejumlah staf Ombudsman Sulsel.
Kunjungan ini menjadi ruang penting untuk berdiskusi dan memperkuat sinergi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam mewujudkan layanan yang transparan, akuntabel, dan mudah diakses oleh masyarakat.
DPMPTSP Kota Makassar berkomitmen untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik demi terciptanya tata kelola pemerintahan yang semakin baik dan berintegritas.
Pada kesempatan ini, Indraza melakukan peninjauan langsung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Makassar, dengan didampingi Kadis PMPTSP bersama para staf DPMPTSP Makassar.
Dalam kunjungan ini, Ombudsman RI melihat secara dekat jalannya pelayanan terpadu yang ada di MPP, sekaligus memberikan masukan untuk peningkatan kualitas layanan publik.
Menurut Mario Said, MPP hadir sebagai wajah baru pelayanan Kota Makassar yang lebih cepat, transparan, dan terintegrasi.
Diharapkan, peninjauan ini semakin memperkuat komitmen Pemkot Makassar untuk menghadirkan pelayanan publik yang ramah, profesional, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.