SD. Negeri Gaddong 2 Makassar, Terima Bantuan Sarana Cuci Tangan Dari LEMINA-UNICEF

BN Online, Makassar–Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui LemINA (Lembaga Mitra Ibu dan Anak) beserta UNICEF memberikan bantuan 6 unit Sarana CTPS, kepada SDN. Gaddong 2 Kec. Bontoala Makassar Sabtu, ( 26/09/20 ).
Tiap-tiap unit CTPS terdiri dari rangka tempat cuci tangan, wadah air cuci tangan, wadah pembuangan, sabun cuci tangan, tisu, tempat sampah dan petunjuk 6 langkah cuci tangan.
CTPS tersebut merupakan program respon Covid-19 dari LemINA bekerjasama dengan Pemprov Sulsel dan UNICEF. LemINA merupakan LSM yang bergerak dalam kegiatan ibu-ibu dan anak-anak.

Bantuan CTPS ini, di serahkan langsung oleh perwakilan LemNA dan di terima oleh Dra. Iis Yumirah, M. Pd, selaku kepala sekolah serta di saksikan oleh guru – guru SDN. Gaddong 2 Makassar.
Drs. Iis Yumirah, M. Pd. Kepada awak media ini, mengatakan ” kami ” sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan sarana CTPS yang di berikan oleh Lembaga Mitra Anak dan Ibu ( LemNA ).
Menurutnya, apa yang di berikan oleh LemNA, sangat berguna dan bermanfaat bagi guru, siswa serta seluruh warga sekolah, mengingat di masa pandemi ini, kami sangat membutuhkan tambahan sarana cuci tangan untuk menjaga lingkungan sekolah dari penularan Covid 19. Ujarnya. (Lkm)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.