Danrem 141 Toddopuli Bagikan Paket Sembako Ke Warakawuri.

BN Online, Bone–Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil menggelar acara sepeda santai, Bakti Sosial, pemberian bingkisan paket sembako kepada Warakawuri, Pensiunan TNI/Polri, Vetran sekaligus pelepasan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk turun ke Kecamatan Dalam rangka HUT TNI ke -75 ” Sinergi Untuk Negeri” di pelataran Gedung Olah Raga Macanang, Rabu 30 September 2020.
Kegiatan ini juga dirangkaikan Donor darah dan pembagian paket sembako keseluruh Kecamatan yang dianggap tidak mampu namun tetap memperhatikan protokol kesehatan di era Pandemi Covid 19, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.
“Djashar Djamil mengatakan HUT TNI yang Ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 adalah wujudkan rasa kebersamaan, menjalin silaturahmi diantara kita semua, acara diera pandemi Covid-19 untuk tahun ini tidak dilaksanakan upacara TNI dilapangan,” tutur Jendral Bintang Satu.
Lanjut Djashar, Aksi kemanusiaan ini bagian wujud nyata sinergitas kami bersama Polri dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako, Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, KaSatpol PP Pemkab Bone Drs A.Akbar,M.Pd, Dandim 1407 Letkol Kav.Budiman dan Persit Kartika Candra Kirana.
Muhaeni Warakawuri Badulu Abdullah dengan NRP 821 421 (TNI KODIM 1407) mengatakan aku bangga dan kagum kepada Danrem 141 Toddopuli yang masih peduli kepada janda pensiunan TNI apalagi diera pandemi Covid-19, kita sangat membutuhkan Sembako, tak lupa juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Kelurahan Bukaka Koramil Kota yang mengundang saya ke tempat acara.(EDSUS)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.