Kantor Koramil 03 Wajo Makassar, Sediakan Taman Baca, Internet Gratis Bagi Siswa Keluarga Prasejahtera

BN Online, Makassar–Danramil O3 Wajo, Mayor Cba. Muryanti, SE, M, Sc. Membuka pelaksanaan kegiatan Belajar Bersama Siswa Siswi Keluarga Prasejahteta, Kec. Wajo Makassar, Sabtu ( 03/09/20 ) di kantor Danramil Wajo.
Guna menunjang kegiatan belajar bersama di masa pandemi covid 19 ini, maka kantor Koramil 03 Wajo menyediakan berbagai fasilitas penunjang, diantaranya, Taman Baca serta Layanan Internet Gratis.
Danramil O3 Wajo, dalam penyampaiannya, meminta agar seluruh yang hadir dalam kegiatan ini, untuk mengikuti Protokol Kesehatan dengan cara, Mencuci tangan pakai sabun, Jaga jarak serta memakai Masker.

Lanjutnya, keberadaan taman baca ini, bertujuan untuk membantu warga Prasejahtera yang saat ini masih mempunyai anak sekolah, baik itu tingkat SD, SMP, SMA dan Mahasiswa.
Untuk itu, Mayor Cba, Muryanti, selaku Danramil O3 Wajo, meminta agar fasilitas taman baca dan Internet Gratis ini, dapat di manfaatkan dan di gunakan , baik di waktu pagi, siang dan malam, agar proses belajar daring dapat bejalan dengan lancar.(Lkm)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.