Ormas LAKI dan LSM Gerak Serta JIS Mendukung Penuh Kejari Barru Serta Jajarannya Berantas Koruptor

BN Online, Barru–Sejumlah pekerja control sosial di Barru apresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Barru (Kejari) serius tangani kasus korupsi di wilayah Kabupaten Barru Provinsi Sul-sel.
Diantaranya kabiro media Indonesiasatu Hasyim mengapresiasi keseriusan kejari mengusut tuntas kasus korupsi yang ditanganinya.
“Saya mendukung penuh keseriusan Kejari Barru tuntaskan kasus korupsi di Barru, itu adalah tugas mulia yang patut diapresiasi karna kinerjanya sudah terbukti dua kepala desa yang ditanganinya sudah dikandangkan,” ungkap hasyim di meja warkop sambil bersantai. Sabtu (10/10/2020).
“Mari membantu dan mendukung kinerja Kejari Barru dalam melaksanakan tugas mulianya memberantas korupsi,”harapnya.

Sementara Wakil Ketua DPC Lsm Gerak Indonesia Kadri juga salut dengan ketegasan dan keseriusan Kejari berantas korupsi di Barru.
“Luar biasa kinerja Kejari Barru serius tangani kasus korupsi hingga tuntas seperti yang ditangani kasus korupsi dana desa Lompo Tengah, sekarang sudah dikandangkan, nah kejari layaknya dapat penghargaan karna serius berantas koruptor,”tutur kadri diwaktu yang sama.
Juga DPC Ormas Laskar Anti Korupsi (Laki) selaku mitra Kejari berharap kepada Kejati Sulsel agar mendukung penuh keseriusan Kejari Barru berantas koruptor di Barru.
“Mohon kepada kejati Sulsel mendukung penuh kepada kejari Barru berantas koruptor yang berani mainkan uang negara,”ucap DPC Barru Laskar Anti Korupsi Andi Agus.(Qdri)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.