MTs Muallimin Muhammadiyah Cab. Makasaar, Mengikuti Bimtek Mapel Aqidah Akhlak

BN Online, Makassar–MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, menjadi salah satu peserta Bimtek Implementasi Pembelajaran Mata Pelajaran Aqidah Akhlak berdasarkan Kurikulum (KMA 183 – 184) dan Implementasi E – Learning MA – MTs.
Adapun tuan rumah sekaligus titik kumpul Madrasah se Kota Makassar. Yakni Pondok Pesantren Putri Ummul Mukminin ” Aisyiyah Sulsel ‘ yang beralamat Jln. KH. Abdul Jabbar Asyiry Sudiang Makassar.
Bimtek ini di selenggarakan oleh direktorat KSKK Kementerian Agama RI yang di laksanakan secara serentak untuk zona Indonesia Timur dan untuk tingkat MTs berlangsung selama 2 hari 14 – 14 Okt 2020.

Via WhatsApo, kepada media ini, Lande. S. Ag. Selaku kepala MTs. Muallimin Muhammadiyah, sangat mendukung kegiatan Bimtek ini dan berharap para guru dapat mengambil ilmu dari kegiatan ini.
Dan ” Alhamdulillah ” kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, dapat berjalan dengan baik dan para peserta tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan Bimtek ini berlangsung.. (Lkm)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.