Ormas Semut Hitam Siap Menangkan “ADAMA” di Pilwali Makassar

BN Online, Makassar–Jelang pencoblosan Pilkada Makassar, gelombang dukungan kepada pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) terus bergulir dari berbagai elemen masyarakat. Alasannya, kinerja duet nomor urut 1 itu sudah terbukti.
Mukram melakukan konsolidasi secara masif. Dia bekerja semaksimalnya untuk meningkatkan popularitas dan elektabiltas Danny-Fatma jelang pertarungan pilkada tahun ini.
“Kami tadi bersilaturahmi sekaligus kami ketemu sama semua pengurus Ormas Semut Hitam. Komitmen untuk memenangkan pasangan Danny-Fatma, Kamis (29/10/2020).

Lanjutnya, Mukram menjelaskan tiga alasan hingga akhirnya mantap memberikan dukungan kepada Danny-Fatma. Pertama, karena melihat program yang dicanangkan benar-benar prorakyat dan sesuai kebutuhan masyarakat Kota Makassar. Kedua, sudah melihat bukti dan kinerja saat Danny Pomanto menjabat Wali Kota Makassar periode 2014-2019 lalu.
“Intinya kami sudah benar-benar terpanggil untuk memenangkan Danny-Fatma. Inilah pilihan terbaik untuk membawa Kota Makassar yang lebih baik lagi,” ungkap Mukram.
Bisa kita lihat dan pikirkan. Saya bersama Pengurus Ormas Semut Hitam masing-masing kompak. Dan kami tentu maksimalkan semua kekuatan.

Selain itu, Mukram meminta kepada seluruh warga Kota Makassar untuk terus mengawal ADAMA’ hingga hari kemenangan nanti.
Kegiatan silaturahmi Semut Hitam dengan Pengurus Ormas kami yang tetap komitmen untuk memenangkan Danny-Fatma di Pilkada Makassar tahun ini.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.