Penyediaan dan Pengelolaan Tanah Pekuburan di Setiap Desa dan Mobil Ambulans Kata Mudassir Hasri Gani

BN Online, Barru–Jumpa Pers kembali di Laksanakan Calon Bupati Barru 2021-2025 nomor urut SATU Mudassir Hasri Gani, S. Psi, di Posko Pemenangnnya di Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Sul sel, pada Jumat sore (13/11/2020).
Hal tersebut bertujuan untuk menyampaikan program program kepada media untuk di publikasikan ke Masyarakat Barru khususnya.
Mudassir Hasri Gani mengatakan, kami Punya lima program nyata dan dua puluh Program Unggulan.
“Diantara Dua Puluh program unggulan kami, satu diantaranya Penyediaan dan pengelolaan tanah pekuburan di setiap Desa,”Kata Mudassir.
Dikatakannya, didua ribu sembilan belas ini kami melihat masih ada kendala di beberapa Desa diantaranya kuburan yang masih ada sebagian yang amburadul, karena kadang kita sepelekan hari akhir( akhirat).
“Amburadul dalam artian tidak dikelola dengan baik dan jika saya terpilih jadi Bupati, kami mau setiap pekuburan Desa menyedihkan lahan husus di Desanya dan kemudian dikelola seperti diberi pagar supaya binatang tidak masuk lagi di kuburan,”ucapanya di depan media.
Ia juga menambahkan kami juga akan menyedihkan mobil jenazah (ambulans) di setiap Desa hal itu tentunya masih sangat dibutuhkan masyarakat Barru khususnya.
Penting Untuk diketahui Lima program nyata mewujudkan Kabupaten Barru sebagai Kabupaten MACCA( Mandiri, Agamis, Cerdas, Cemerlang, Amanah).
1. Pembangunan infrastruktur yang menjangkau masyarakat terpencil dan peningkatan ekonomi kerakyatan.
2. Pengentasan pengangguran dan menciptakan lapangan pekerjaan secara luas dan merata.
3. Bantuan permodalan, teknologi dan skill untuk mendukung peningkatan kesejahteraan perekonomian masyarakat.
4. Menciptakan birokrasi unggul, anti korupsi dan melayani.
5. Menjamin penggunaan APBD yang fokus tepat sasaran. APBD disusun dengan perencanaan yang sistematis dan terukur dengan melibatkan peran serta masyarakat.(Qdri)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.