Warung Daeng Mansyur Kendari Sajikan Varian Ikan Bakar Rp 10.000

BN Online,Kendari–Pembukaan warung makan Ikan Bakar Daeng Mansyur yang berada di Jalan Kancil No. 3 Andonohu Kecamatan Poasia Kendari, Rabu (11/11/20) berlangsung meriah oleh para pengunjung.
Dalam kata sambutannya Owner Rumah Makan Ikan Bakar Daeng Mansyur, Berriawan mengucapkan terimakasih atas antusias para pengunjung dan warga sekitar dibukanya warung makan tersebut dan berharap warung ini nantinya mampu bersaing serta mampu memberikan citarasa yang berbeda dengan warung makan lainnya yang ada di Kendari serta mampu memberikan rasa sedap di lidah karena racikan dari bumbu dan cobek masakan khas tradisional yang di sajikan warung ini nantinya.
“Inshaa Allah jika rumah makan Daeng Mansyur ini mampu memberikan cita rasa ikan bakar yang khas, saya berharap dapat menjadi spirit bagi pengusaha warung makan yang lain,” sebut pria yang akrab disapa Berri ini.
Pria yang mengenyam ilmu pendidikan sebagai lulusan sarjana komunikasi di Jakarta ini menyebutkan, latar belakang berdirinya warung makan Daeng Mansyur.

“Ide ini muncul ketika kami memperhatikan warga yang sering nongkrong disini meminum kopi dan sebagainya namun ketika lapar harus pulang ke rumah karena untuk beli makanan di luar lumayan merogoh kocek jadi kami pastikan harga kami pasti murahnya dan dijamin puaslah,” jelas Berri.
Disebutkanya, Rumah Makan Daeng Mansyur akan menyuguhkan hidangan varian ikan bakar dan bumbu cobeknya.
“Dengan harapan kepada bapak – ibu semua dapat mampir ke warung ini untuk bersantap pada saat kepengen makan ikan bakar jadi ditunggu yah boleh pesan di nomor kontak kami atau langsung datang kemari,” jelasnya.
Sebagai pembuka di grand opening tersebut di awali pembacaan Do’a.
Acara Grand Opening Warung Makan Daeng Mansyur banyak dihadiri para generasi milenial.(*)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!