Tanggapan Kanit Reskrim Polsek Tallo Terjadi Dugaan Penganiayaan Seorang Warga Kaluku Bodoa

BN Online Makassar,–Melalu via Telpon dan WhatsApp Kanit Reskrim Polsek Tallo Hakim Bahar mengatakan terkait penyerangan yang dilakukan oleh Tausiah dan Hasty telah kami amankan, saat ini kami mendalami penyebab terjadinya penyerangan. Sabtu (28/11/2020)

Hakim Bahar selaku Kanit Reskrim Polsek Tallo Makassar, mengatakan sementara ini pihak terlapor Tausiah dan Hasty juga telah melaporkan perbuatan yang dialaminya, menurutnya dia tersulut emosi dan tidak menerima adanya ungkapan “Pelakor” yang ditunjukan kepadanya, sehingga mendatangi korban (Erna) untuk mempertanyakan terkait ungkapan tersebut, akhirnya terjadi perkelahian.

“Sementara kami lakukan peroses lidik terkait masalah ini, karna tidak mungkin Tausiah dan Hasty berbuat demikian kalau tidak ada penyebabnya, korban melapor balik terkait menyebarkan informasi ke tetangga-tetangga dengan kalimat tudingan “Plakor”, oleh karna itu korban (Erna) juga harus di lakukan pemeriksaan supaya tahu akar masalahnya kejadian siapa sebenarnya yang menjadi sumber masalah”. Tutur Hakim Bahar

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.