Satgas Covid-19 Barru Gelar Rapat Pemantapan Pemantauan Pemungutan Suara

BN Online, Barru–Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Barru menggelar rapat pemantapan pelaksanaan pemantauan Pemungutan Suara di setiap TPS. Rapat tersebut berlangsung di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (7/12/2020).
Sekretaris Satgas Kabupaten Barru, Abustan yang hadir memimpin rapat tersebut, mengapresiasi antusias Tim Satgas yang terus sigap, mengawal pengendalian penyebaran virus Covid-19.
Pihaknya menekankan kiranya protokol kesehatan harus terpantau di tempat pemungutan suara pada 9 Desember nanti.
Sementara, Koordinator Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru mengatakan protokol kesehatan di setiap TPS harus tetap terjaga, agar penyebaran virus Covid-19 terus terkendali di Barru.
“Protokol kesehatan di setiap TPS harus tetap terjaga, agar penyebaran virus Covid-19 terus terkendali di Barru,” katanya.
Menurutnya, Tim Satgas Barru harus ambil peran penting untuk memantau dan mengendalikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 pada hari H pesta pemilu nanti.
“Tentunya kita tidak ingin ada klaster Pemilu di Barru, Maka dari itu, personil Satgas kita sebar untuk memantau di setiap TPS,” tandasnya.(HB/Kadri)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!