Rudianto Lallo : Dewan Pendidikan di Makassar Tidak Boleh Hanya Jadi Aksesoris

BN Online, Makassar--Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo berharap Dewan Pendidikan Makassar berkontribusi positif dalam mengawal pendidikan di Makassar. Sebab kehadiran Dewan Pendidikan bertujuan memberi saran dan masukan terkait peningkatan kualitas pendidikan di Makassar.
“Dewan Pendidikan Makassar yang sekarang ini tidak boleh hanya jadi aksesoris saja. Harus ada diferensiasi dengan pengurus Dewan Pendidikan sebelumnya,” kata Rudianto Lallo dalam rapat koordinasi Dewan Pendidikan di rumah jabatan Ketua DPRD Makassar, Sabtu (26/12-2020).
Rapat koordinasi dihadiri sejumlah pengurus Dewan Pendidikan Makassar. Di antaranya Mahmud BM, Nasran Mone, Aminuddin Taraweh, Suarman, dan lainnya. Dalam pertemuan itu hadir juga Kepala Bidang Dikdas Dinas Pendidikan Makassar, Ahmad Hidayat.
Selain itu, rapat koordinasi membahas rencana kerja Dewan Pendidikan dan kesiapan pembelajaran tatap muka jika pandemi Corona mereda.
Ahmad Hidayat mengatakan Dinas Pendidikan Makassar sudah menyiapkan petunjuk teknis pelaksanaan pembelajaran tatap muka di masa pandemi. Draft juklak ini sudah dalam tahap finalisasi di Dinas Pendidikan Makassar.
“Pembatasan jumlah rombel dan jadwal belajar yang maksimal tiga jam per hari antara lain diatur dalam Juklak ini,” kata Hidayat.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!