Menutup Tahun 2020 Pakai sistem Dirumahsaja Daripada menjemput Virus Corona

BN Online, Makassar–IRSAN Hb, Ketua Koordinator Wilayah Indonesia Timur LEMBAGA KITA PD (Koalisi Independen Transparansi Anggaran Pusat Dan Daerah).
Malam pergantian tahun ini, saya lagi di rumah saja dan tidak kemana-mana. Hal ini saya lakukan untuk menghindari Virus Corona dan untuk menjaga kesehatan”, kata Irsan Hb, Ketua Koordinator Wilayah Indonesia Timur LEMBAGA KITA PD (Koalisi Independen Transparansi Anggaran Pusat Dan Daerah).Ingat pesan orang tua, kalau mau keluar rumah agar selalu memakai masker dan setelah pulang ke rumah, wajib untuk cuci tangan pakai sabun”, lanjut kata Irsan HB.
“Selalu jaga kesehatan dan jangan sampai tertular. Sebuah kalimat pernyataan singkat namun memiliki arti yang sangat mendalam ketika orang tua berpesan kepada saya”, ungkapnya.
Tahun 2021 sudah didepan mata dan mari kita jadikan sebagai titik awal bagi kita untuk bisa lebih jauh lagi berkontribusi, bergotong royong menjadi bagian dari perubahan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19.
Dengarkan himbauan dari pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid19 dengan menjaga jarak dan jauhi kerumunan.(Emhil)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!