Kowal Makassar Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-58 Tahun 2021

BN Online, Makassar–Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) merayakan Ulang Tahunnya pada Hari ini Selasa tanggal 05 Januari 2021. Peringatan dilaksanakan dengan Upacara terpusat di Mabes TNI AL (Mabesal) yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.
Upacara tersebut diikuti oleh Kowal Makassar secara Virtual melalui media Video Conference (Vicon) bertempat di gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Selasa (05/01/2021).
Secara Vicon, para Kowal Makassar yang hadir ini didampingi oleh Perwira Tertua (Pater) Kowal Makassar yaitu Letkol Laut (KH/W) Nurmala, S.E. yang menyaksikan jalannya upacara peringatan HUT Ke-58 Kowal di Mabesal dengan tema “Berprestasi Untuk Negeri, Berkarya Bagi Bangsa”.

Menurut Letkol Laut Nurmala, dalam rangka memperingati HUT Ke-58 Tahun 2021, Kowal Makassar tidak mengadakan pelaksanaan upacara di lapangan seperti di tahun-tahun sebelumnya dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.
“Pelaksanaan Upacara peringatan pun terpusat, hanya dilaksanakan di Mabesal yang dipimpin langsung oleh bapak Kasal dan ini semata-mata untuk mencegah meningkatnya penyebaran Covid-19, maka kami selaku Kowal Makassar cukup mengikutinya secara virtual/daring saja dengan tetap menjalakan protokol kesehatan”, ujarnya.(Emhil)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!