Rakor Bersama Kades, Bupati Barru Sampaikan Ini

BN Online, Barru – Bupati Barru Ir H. Suardi Saleh dan Wakil Bupati Barru Aska Mappe mengadakan rapat koordinasi bersama Kepala Desa se-Kabupaten Barru yang berlokasi di ruang kerja Bupati Barru, Rabu (14/4/2021)
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, PPKB dan PPPA Kabupaten Barru Jamaluddin S.Sos juga ikut serta dalam rapat koordinasi tersebut.
“Ini yang pertama kali kita bertemu dengan Kepala Desa sejak kami dengan Pak Aska dilantik. Semoga kita tetap dalam keadaan sehat Wal Afiat” ujar Suardi Saleh dalam pertemuannya.
Melalui Rapat Koordinasi ini, Suardi Saleh meminta Kepala Desa melaporkan perkembangan dan capaian kinerja terhadap kondisi wilayahnya.
Menurutnya, kepala Desa memiliki kewajiban memberikan pelayanan yang maksimal terhadap warga, sama halnya seperti Bupati dan Wakil Bupati Barru setelah terpilih wajib menjalankan amanah sebagai kepala Daerah.
Bupati Barru dalam hal ini mengajak Kepala Desa agar memanfaatkan waktu dengan sebaik-baik mungkin selama mengembang amanah.
“Jabatan itu sementara, akan hilang pada suatu waktu nanti, Kita suatu waktu akan rindu dengan jabatan kita yang ada sekarang setelah kita tidak menjabat,” jelas Bupati Barru.
Selain itu , Suardi Saleh mengajak Kepala Desa agar tetap proaktif mengedukasi masyarakat dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
“Dibulan Ramadan ini saya berharap seluruh kepala desa tetap mengedukasi ke Masyarakat di Wilayah Masing-masing untuk patuhi protokol kesehatan,” Tutup Bupati Barru.(HMS/M.Kadri)
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.