Oknum Pejabat Pemkot Makassar Ditangkap Narkoba, Wali Kota Danny Minta Tindak Tegas

BN Online, Makassar–Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, angkat bicara soal penangkapan pejabat Pemkot Makassar atas dugaan kasus penyalahgunòaa narkoba.
“Kami sangat mendukung pihak kepolisian untuk membasmi kejahatan narkoba di Makassar, khususnya di lingkup Pemkot Makassar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar, Sabtu (24/4/2021).
Danny mengatakan, penangkapan ini pertanda kemunduran di lingkungan Pemkot Makassar, khususnya soal moral aparatur sipil negara (ASN).
“Saya kira apa yang selama ini saya sampaikan bagaimana persoalan narkoba itu fatal, tidak mengenal siapa pun, dan saya kira saya cukup prihatin,” ucap Danny.
Untuk sanksi, Danny menyebut aturannya sudah sangat jelas. Salah satu ancamannya adalah pencopotan. “Saya kira jelas. Undang-undang mengatakan jelas sekali,” tutur Danny.
Polrestabes Makassar sebelumnya menangkap Asisten I Pemkot, M Sabri, atas dugaan penyalahgunaan narkoba.
Penangkapan ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan. Sabri ditangkap di kediamannya, Jumat (24/4/2021) malam.
Selain Sabri, ada tiga orang pejabat lainnya yang diamankan. Informasi beredar mereka merupakan kepala bagian di Pemkot Makassar, yakni Suwandi, Yarman, dan Irwan Miladji. (*)
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!