Komunitas Golorong Indonesia Berbagi Takjil dan Masker di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah

BN Online, Makassar–Dalam rangka berbagi kebaikan dalam bulan Ramadhan ini Komunitas Golorong Indonesia membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan. A.P. Pettarani Makassar. pada hari Jum’at (30/04/2021) sore
Kegiatan berbagi takjil ini, di hadiri langsung oleh Ketua Umum Golorong Indonesia ( Lukman Suleman ), Sekjen Golorong ( Suardi Salpin ), Pengurus Inti serta anggota dari 14 Kecamatan Se – Kota Makassar.
Dalam keterangan persnya,  Hj. Hijriah Enang, selaku pengurus inti, mengatakan, bahwa kegiatan yang di laksanakan ini, merupakan salah satu program sosial yang telah berjalan sejak awal terbentuknya Golorong Thn.2015 oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto
Menurutnya, untuk takjil yang kami bagikan hari ini, berjumlah 400 nasi dos, namun dengan melihat banyaknya warga yang sangat membutuhkan tentu jumlah tersebut tidak mencukupi.
Olehnya itu, selama bulan Suci Ramadhan ini, “Golorong Indonesia Berbagi” akan kembali dilaksanakan di beberapa titik jalan ” semoga kegiatan berbagi ini, dapat membawa manfaat bagi orang dan berkah bagi seluruh anggota Golorong,” urainya.(Andis/Lkm)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.