Pulkam Digital, Wali Kota Danny: Cara Jitu Silaturahim Zaman Now

BN Online, Makassar–Silaturahim di masa pandemi saat ini sebaiknya di lakukan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Tidak bertemu langsung bukan berarti memutus persaudaraan.
Hal inilah yang di tekankan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) saat hadir sebagai pembicara pada acara pulang kampung (Pulkam) digital yang di adakan detik network secara zoom, Selasa (4/5/2021).
Di dampingi Plh Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Koperasi Makassar, Danny Pomanto mengatakan saat ini yang perlu di lakukan dengan cara saling berkabar meski tanpa bertemu langsung.
“Demi kesehatan dan keselamatan banyak orang, sebaiknya jangan mudik. Tetap jalin silaturahim, pererat tali persaudaraan dengan menggunakan fasilitas teknologi yang ada. Ayo kita pulang kampung digital,” kata Danny.
Acara yang turut di hadiri Ustadt Maulana dan penyanyi Evi Masamba yang notabene berasal dari Makassar dan Masamba ini, Danny Pomanto pun meminta agar bersabar dengan kondisi sekarang.
“Rindu akan kampung halaman sudah pasti. Tapi bersabarlah,semoga kondisi ini bisa perlahan membaik dan kita bisa kembali ke kampung dan bersua dengan kerabat dan keluarga tanpa ada beban dan ketakutan,” tutupnya. (*)
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!