Dewan Apiaty Amin Syam Sambangi UPT SPF SMP Negeri 6 Makassar, Ini Tujuannya Terkait PPDB 2021

BN Online, Makassar–UPT SPF SMP Negeri 6 yang terletak di Jl. Ahmad Yani No 25, Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar saat ini melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).Tahun Ajaran 2021-2022,

Hj. Apiaty Amin Syam anggota DPRD Makassar dari partai Golkar mengunjungi dan menemui operator Ashar Kadir S.Pd, M.Pd dan Warham S.hg.M.hg, di ruangan Operator UPT SPF SMPN 6 Makassar dalam rangka pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2021-2021, pada Jumat (25/6-2021).

Saat di temui awak media ini, Hj Apiaty Amin Syam selaku Wakil Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar memiliki tugas untuk memantau tentang jalannya PPDB 2021, kemudian saya juga selaku Anggota DPRD Makassar juga punya kewenangan untuk melihat perkembangannya sehingga ada refrensi dan bahan untuk info apabila ada masyarakat yang melapor.

“Bahwa misalkan UPT SPF SMPN 6 Makassar, aksesnya untuk online tidak tembus atau tidak terima ataukah yang lalod dan sebagainya. Pada kesempatan ini saya membuktikan ternyata tidak lalod dan server nya bagus dan berjalan dengan baik selama 3 hari seperti itu,” tukasnya.

Sambungnya, Hj.Apiaty menjelaskam, mudah-mudahan kita tidak inginkan kedepan nanti setelah selesai PPDB ini, banyak hal-hal yang dilakukan masyarakat, kepada kami sebagai Wakil Ketua pendidikan yang mewakili rakyat dan saya harus bisa menjawab.

“Sementara itu, saya sendiri yang menyaksikan bahwa tidak ada masalah PPDB ini di SMPN 6 Makassar,” tutur Hj. Apiaty.

Harapan kami supaya PPDB 2021 ini bisa berhasil, sukses dan tidak ada masalah sehingga aman bagi kami.
Dan pesan-pesan saya pada operator ppdb ini kalau ada yang terhambat atau ada masalah segera melaporkan, kalau tidak bisa di atasi oleh sekolah sampaiakn ke Dinas Pendidikan kota Makassar. (Dony)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.