Kelurahan Bontoala Distribusikan Paket Bansos Program Pemerintah Kota Makassar Sebanyak 152 Paket

BN Online, Makassar —Arifin, SE., M.Si selaku Lurah Bontoala didampingi oleh Arman Camat Bontoala Makassar, laksanakan pendistribusian paket Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 152 paket yang di distribusikan pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Sosial ke masyarakat Kelurahan Bontoala Kecamatan Bontoala Makassar, Sabtu (28/08/2021).

Arifin, SE., M.Si mengatakan sesuai dengan arahan Camat Bontoala Makassar, kami telah lakukan pendistribusian ke warga. Ada seratus lima puluh dua paket Bansos yang kami terima untuk di serahkan ke penyalur agar di distribusikan ke masyarakat Kelurahan Bontoala, katanya.

Dengan adanya program pemerintah Kota Makassar Bapak Ir.H.Moh.Ramdhan Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi, sangat – sangat membantu masyarakat terkhusus yang ada di Kelurahan Bontola. Khususnya masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Arifin, SE., M.Si berharap, bagaimana pemerintah khususnya kita di Kelurahan Bontola dan di bantu seluruh stakeholder yang ada di bawah melakukan pendataan secara akurat, yang memang berhak mendapatkan bantuan dari Pemerintah. Selain itu, kami akan memperbaiki kesalahan-kesalahan. Selaku pelaksana harian lurah kami dan staf akan bekerja semaksimal mungkin agar masyarakat dapat terlayani dengan baik, tutupnya.(Andis)

Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published.