Antusias Pelajar UPT SMP Negeri 1 Makassar, Dalam Mengikuti Program Vaksinasi.

BN Online, Makassar–Kurang lebih 513 siswa, UPT SPF SMPN 1 Makassar, mengikuti gerakan Vaksinasi bagi pelajar sebagai salah satu syarat bagi sekolah untuk dapat melaksanakan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) terbatas. Selasa ( 31/08/21 ).

Di ketahui bahwa sebanyak 9 sekolah yang berada pada wilayah Mamarita, mengelar kegiatan Vaksinasi, yang mana kegiatan ini, turut melibatkan, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan serta BIN

Di temui awak media, Suaib Ramli, S,Pd.,M, Pd ( Kepala Sekolah ) mengatakan, Vaksinasi pelajar ini, di laksanakan sebagai salah satu upaya dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19.

Menurutnya, dalam kegiatan Vaksinasi pelajar ini, pihak sekolah hanya menyediakan fasilitas sarana dan prasarananya, sedang Vaksinnya di siapkan oleh BIN yang bekerja sama dengan pemerintah kota

Untuk itu, dengan melihat antusiasnya siswa dalam mengikuti program Vaksinasi ini, menjadi bertanda bahwa siswa sangat rindu dengan suasana belajar di sekolah ” Semoga dengan selesainya siswa di vaksin, kami dapat mengelar PTM terbatas “.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.