Pertemuan KKG Gugus II Kec.Tallo Digelar di UPT SPF SD Inpres Baraya 1 Makassar

BN Online, Makassar — Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, KKG Gugus II Kec.Tallo Kota Makassar, yang terdiri, Upt.Spf Sd.Inp.Baraya 1, Upt.Spf Sdn.Kalukuang 1, Upt.Spf, Sdn.Kalukuang 2, Upt.Spf Sdn.Kalukuang 3, Upt.Spf Sdn.Kalukuang 4, Upt.Spf Sd Cokro, Upt.Spf Sdn.Lakkang, melaksanakan Pelatihan Penggunaan Learning Management System Zenru (Zenius), Rabu (29/09/21).

Agenda yang di bahas dalam rapat yang di hadiri oleh seluruh kepala sekolah Gugus 2 tersebut, yakni Pelatihan Penggunaan Learning Management System Zenru (Zenius), serta beberapa materi lainnya dan bertempat di Kompleks Sd Inpres. Baraya 1 Makassar.

Adapun susunan pengurus KKG Gugus II Kecamatan Tallo yaitu : Hj.A.Jahidah,S.Ag.M.Pdl ( Ketua ), Sukardi, S.Pd ( Sekertaris ) dan Zahra Latif, S.Pd ( Bendahara ).

Usai kegiatan Pelatihan Penggunaan Learning Management System Zenru (Zenius) kepada awak media, Andi.Jahida, S, Pd ( Ketua Gugus ) mengatakan.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas guru dan mutu pendidikan di indonesia, agar guru-guru lebih efektif dan efisien dalam mengikuti proses pembelajaran khususnya dibidang IT. (Penggunaan Learning Management System Zenius Untuk Guru),”tutur Jahida.

Untuk itu, dirinya mengucapkan semoga dengan kegiatan yang KKG Gugus II Kecamatan Tallo Makassar, System Zenius yang baru saja dilaksanakan dan berharap semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini akan meningkatkan kualitas dan kuantitas para guru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, pungkasnya.(Andis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.