Launching Dekade 1 IKA SMANSA, Wali Kota Danny Meminta Perkuat Silaturahmi

BN Online, Makassar–Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) turut serta meramaikan launching dekade 1 IKA SMANSA. Launching dekade 1 IKA SMANSA berlangsung di halaman depan rumah jabatan Walikota Makassar Jalan Penghibur, Sabtu (16/10/2021).

Kehadiran orang nomer satu di Kota Daeng ini, selain sebagai pemimpin Makassar juga menjadi alumni dari IKA SMANSA. Olehnya itu, saat memberikan sambutannya, Danny Pomanto, menegaskan perlunya menguatkan silaturahmi antar alumni.

“Ini adalah moment terbaik kita berkumpul dalam bingkai kebersamaan. Sebuah kesempatan yang harus kita manfaatkan untuk hal menarik yaitu silaturahmi. Memperbanyak silaturahmi antar alumni akan kian menguatkan IKA SMANSA,” tekan Danny.

Berbaur bersama angkatannya di tahun 1991, Walikota Makassar ini berkelakar banyak hal salah satunya potensi kemampuan diri yang di miliki di masing-masing angkatan.

“Sebagai bagian dari IKA SMANSA tentunya kita sangat bangga karena rupanya masing-masing alumni punya potensi kemampuan sendiri dan hari ini merupakan bukti nyata akan hebatnya para alumni dalam launching dekade pertama,” tambahnya.

Sebagai informasi alumni yang turut hadir pada acara hari ini yakni angkatan 1991, angkatan 2001 dan 2011 dari SMANSA Makassar. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.