PTM Terbatas UPT SPF SMPN 50 Makassar Diberlakukan, Ini Harapan Kepsek

BN Online, Makassar–Pembelajaran tatap muka (PTM) mulai digelar secara terbatas di UPT SPF SMPN 50 Makassar, kegiatan siswa yang mengikuti PTM juga dibatasi, Jumat (22/10-2021).

Hal ini di ungkapkan Kepala UPT SPF SMPN 50 Makassar, Abd. Azis Hasan, S.Pd.,MM mengatakan, pihaknya jauh sebelumnya telah melakukan persiapan untuk melaksanakan simulasi PTM Terbatas.

Diantaranya, yakni melakukan pendataan tenaga pendidik, peserta didik maupun orang tua atau wali murid yang sudah divaksin.

“Orang tua peserta didik maupun peserta didik yang sudah divaksin diatas 85%. Sedangkan tenaga pendidik yang sudah divaksin diatas 90% lebih,” sebut Abd Azis

Ia juga mengharapkan pemberlakukan PTM Terbatas ini tidak ada kendala dan halangan sehingga pembelajaran nantinya bisa berjalan dengan lancar.

“Sistem belajar tatap muka di sekolah tidak full setiap harinya. Siswa dibagi per shift. Mudah-mudahan kedepan tidak ada rintangan ” Harapnya

Meski telah dimulai PTM secara terbatas, Abd. Azis mengingatkan kepada para siswa untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan sehingga PTM dapat dilakukan secara aman.

“Saya ingin mengingatkan pada anak-anak kalau nanti sudah mulai masuk kelas pembelajaran tatap muka dimulai, jangan lupa disiplin terhadap protokol kesehatan, selalu memakai masker, kalau habis kegiatan cuci tangan, jangan bergerombol, berkerumunan,” bebernya Kepala UPT SPF SMPN 50 Makassar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.