Adakan Kegiatan Sharing Guru, PT Pasangkayu Angkat tema Literasi di Era Digital

BN Online, Pasangkayu—PT Pasangkayu kembali lakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan Dunia Pendidikan. Kali ini, demi meningkatkan Sumber daya manusia (SDM) tenaga pengajar di Sekolah binaannya, PT Pasangkayu Adakan kegiatan Sharing Guru dengan mengangkat tema ” Literasi di Era Digital, Selasa, (22 Maret 2022).

Salah satu anak Perusahaan dari PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk yang bergerak di bidang perkebunan sawit dan beroperasi di Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar ini kembali melakukan Kegiatan yang masih dalam bentuk virtual dengan aplikasi Zoom Meeting dan menghadirkan 2 narasumber kegiatan yaitu Intan Nurcahayani (Sosial Engagement Dept. HO) dan Ibu Mumun Editor Buku dengan peserta terdiri dari guru PT Pasangkayu dan PT Mamuang dari tingkat TK, SD hingga SMP.

Saat diwawancarai, Kartina,S.Pd, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi seputar Pendidikan di masa Covid-19.

“Informasi terkait Dampak Pandemik terhadap dunia pendidikan, pembahasan terkait Trisentra Pendidikan dan Pengembangan kemampuan Literasi guru dan siswa yang kami bahas dalam kegiatan Sharing kali ini”, ungkapnya.

Menurut Kartina, kegiatan ini sangat penting dikarenakan hal ini juga dapat memberi pemahaman atau masukan serta informasi dampak Covid-19 dalam dunia pendidikan.

“Saya berharap, melalui giat ini, para Guru dapat meningkatkan kinerja dan memahami kewajiban meski di masa pandemi seperti saat ini”, harapnya. Laporan : E Syam

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!