Pesan Bupati Sambas,,Ukhuwah

Bn online,Kalimantan barat-Bupati mengundang masyarakat dari berbagai desa,kecamatan sekabupaten Sambas dalam agenda silaturahmi dan buka puasa bersama, acara dilaksanakan di pendopo Bupati didesa lorong, kecamatan Sambas,kabupaten Sambas,Kalbar,Rabu,27/04/2022.

Dalam kesempatan ini bupati sambas H.Satono.s,Sos.I.,M.H.,berpesan semoga persaudaraan masyarakat di kabupaten Sambas semakin erat dan selalu mengedepankan musyawarah agar kita sama sama mencapai kemajuan untuk kabupaten Sambas.

bupati juga selalu berdoa agar masyarakat kabupaten Sambas senantiasa harmonis saling memahami kelebihan dan kekurangan, agar tercapai segala bentuk yang terbaik untuk menghindari kesalah pahaman dan mudah untuk saling tolong menolong.

Konsepnya bisa berupa yang kuat menolong yang lemah atau yang dirasa mampu agar menolong yang kekurangan. Melalui asas ini kerja sama akan tercipta dengan baik dan saling menguntungkan sesuai fungsi dan kemampuan masing-masing,tutupnya.

Dalam acara bahagia tersebut bupati sambas juga melaksanakan sholat Maghrib bersama tamu undangan di pondopo dilanjutkan dengan makan malam dan memberikan bingkisan untuk warga yang hadir di acara tersebut.

(Sudarsono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!