Lurah Tabaringan Gelar Sabtu Bersih Bersama RT-RW & Satgas Kebersihan Kecamatan Ujung Tanah di Jl. Tinumbu Lrg 135 A

BN Online, Makassar—Lurah Tabaringan, Haryani Sayuti, SH menggelar kegiatan Sabtu Bersih bersama, RT/RW, dan Satgas Kebersihan Kecamatan Ujung Tanah di Jl. Tinumbu Lorong 135 A Kelurahan Tabaringan, Sabtu (2/07/2022).

Menurut Haryani Sayuti, SH, selaku Lurah Tabaringan, kami menggelar kegiatan Sabtu bersih di Jl. Jl. Tinumbu Lorong 135 A, Kelurahan Tabaringan.

“Kerja bakti Sabtu bersih bersama staf Kelurahan, Satgas kebersihan Kecamatan Ujung Tanah, Ketua RT/RW dan warga sekitar wilayah Jl.Jl. Tinumbu Lorong 135 A Kelurahan Tabaringan,” ujarnya.

Sambungnya, Haryani juga mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan buang sampah di sembarang tempat, serta sediakan tempat sampah.

‘”Selain itu, kami berterima kasih bersama satgas kebersihan Kecamatan Ujung Tanah dan RT RW atas kerjasamanya dan ke kompakan untuk menjaga lingkungannya masing-masing untuk membersihkan sampah,” tutur Haryani Sayuti, SH.

Kemudian saya juga berharap kepada seluruh warga Kelurahan Tabaringan agar bersama sama menyukseskan program program pemerintah Kota Makassar.(Ads)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.