Wali Kota Danny Melayat ke Rumah Duka Wartawan Senior Usdar Nawawi

BN Online, Makassar—Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto melayat dirumah duka wartawan senior Almarhum Usdar Nawawi di Jalan Perumnas Antang Kecamatan Manggala, ahad (25/08/2022).

Turut hadir mendampingi Wali Kota Danny Pomanto diantaranya, Dirut PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar, Dirut PD RPH, Syahrullah, Ketua Fokal NGO, Djusman AR, Ketua LIRA Sulsel, A. Irwan Paturusi  Lurah dan Ketua LPM Kel. Manggala.

Dihadapan keluarga almarhum, Danny Pomanto menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Usdar Nawawi, dimana Danny Pomanto mengungkapkan, bahwa almarhum baginya bukan hanya sebagai mitra, almarhum juga telah dianggap sebagai sahabat.

“Almarhum ini sudah jadi sahabat saya, mendiang banyak kontribusi pemikiraannya yang selalu menjadi motivasi bagi saya dalam membangun kota ini, ” ungkap Danny Pomanto.

Tentu tidak hanya keluarga almarhum yang merasa kehilangan, tentu saya dan seluruh jajaran Pemerintah kota Makasaar juga merasa kehilangan, bahkan teman – teman sesama journalis tentu juga merasa kehilangan, karena bagi kami Almarhum ini adalah orang yang sangat baik, kata Danny Pomanto.

Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kesabaran dan ketabahan atas kepergian almarhum dan almarhum diberikan tempat yang layak disisiNya, amiinn ya robbal alamin, tutup Dannya Pomanto.(*)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *