Pua’ Salama’ Salah Satu Tomas Nyatakan Siap Mendukung Budiyansa Dalam Pilkada 2024

BN Online, Pasangkayu–Salah satu tokoh Masyarakat (Tomas) yang bermukim di Dusun Salunggadue, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), yang dikenal dengan panggilan pua’ Salama’ menyatakan sikapnya akan mendukung full Budiyansa,ST dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasangkayu di tahun 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pua’ Salama’ saat berbincang-bincang dengan awak media ini. “Bila Budiyansa maju di Pilkada 2024 mendatang, saya siap mendukung penuh beliau. Niat saya ini karena saya lihat beliau orang baik dan saya yakin kehadiran pak Budi ditengah-tengah masyarakat sangat dinantikan,” ungkap Salama’, Rabu (5/10/2022).

Pua’ Salama’ juga membeberkan niatnya mendukung Budiyansa dalam Pilkada Pasangkayu 2024 mendatang, selain niatnya yang baik dalam membangun Kabupaten Pasangkayu, dalam perbincangannya pua’ Salama’ juga mengungkapkan bahwa syarat yang terbangun dalam diri Budiyansa yang sederhana dan tidak banyak berbicara saat membantu masyarakat selama menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

“Yang saya tahu pribadi Budiyansa dalam membantu masyarakat tidak pernah memandang dan tidak banyak berbicara, dan saya yakin pemimpin seperti inilah yang sangat didambakan masyarakat pasangkayu,” pungkasnya. Laporan : E Syam

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *