Personil Gabungan Polsek Batukliang Utara Amankan HUT TKSK Di Desa Aik Bukak*

*Personil Gabungan Polsek Batukliang Utara Amankan HUT TKSK Di Desa Aik Bukak*

BN Online_ LOMBOK TENGAH, NTB – Polres Lombok Tengah amankan kegiatan
Hari Ulang Tahun TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) yang ke – 13 Provinsi NTB bertempat di Taman Wisata Aik Bukak, Dusun Aik Bukak, Desa Aik Bukak Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah pada Kamis 13 Oktober 2022.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Batukliang Utara IPTU Sri Bagio menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk kelancaran kegiatan.

Pengamanan melibatkan personil dari Polsek Batukliang Utara dengan di Back up personil dari Polres Lombok Tengah dan melibatkan TNI (Koramil Batukliang Utara) serta BKD se Kecamatan Batukliang Utara.

Selain bertujuan untuk kelancaran kegiatan, pengamanan tersebut juga dilakukan sebagai langkah mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan serta sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi peserta dan undangan yang hadir serta bagi masyarakat sekitar.

Kapolsek menyampaikan bahwa selaku garda terdepan dalam melakukan pengamanan terhadap kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan, Pemerintah dan yang lainnya, Polri harus siap siaga serta mengharapkan peran serta masyarakat dalam mendukung terciptanya situasi yang kondusif.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah Gerak jalan sehat yang diikuti oleh Masyarakat Desa Aik Bukak, star dari Kantor Desa Aik Bukaq dan finish di Taman Wisata Aik Bukak dilanjutkan dengan Pemberian santunan Kepada, anak yatim, lansia dan penyandang disabilitas dan pembagian Door prizes.

Dari pantauan Media yang meliput rangkaian kegiatan tersebut berjalan aman tertib dan lancar serta berakhir pada pukul 12. 40 wita.(BN 02)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *