Merasa Super Hebat MY Oknum Kabid di Disprindag Provinsi Kalbar Tak Bersahabat Dengan UMKM 

BN online,Pontianak – MY. Kabid Prindag Provinsi Kalimantan Barat Tak Bersahabat Dengan Asosiasi UMKM dengan Melontarkan Kata kata seperti Orang tak berpendidikan. 23/10/2022

Syafarahman Ketua Umum Perkumpulan Komunitas Pelaku Usaha Peduli Kota (Asosiasi LENTERA UMKM Kita) merasa kesal atas ucapan MY saat di telpon oleh MY terkait pengajuan Kemitraan Antara Asosiasi Lentera UMKM Kita kepada Disprindag Provinsi Kalbar dalam rangka menjaga Stabilitas Harga Pangan dan pengendalian Inflasi Daerah.

Syafarahman kepada awak media mengatakan bahwa beberapa waktu lalu tepatnya 15 Oktober 2022 kita dari Asosiasi Mengirim dokumen dan kelengkapan administrasi Asosiasi kepada Pak MY, seraya ingin berdiskusi dan menanyakan syarat dan ketentuan untuk ikut serta membantu pemerintah dalam menekan inflasi karna kenaikan harga BBM.

Namun MY menelfon dan mengatakan anda ini faham namun BODOH. ujar MY kepada Syafarahman.

Kami dari Asosiasi ingin berkarya dan membantu pemerintah, sesuai apa yang pernah di katakan oleh MY saat diwawancarai KLTVIndonesia dan Bidiknasional.id yang mengatakan kita lagi menggandeng pihak ketiga baik dari ormas, asosiasi untuk bersama sama menjaga stabilitas harga pangan dan menekan inflasi.

Namun Faktanya berbeda MY diduga melakukan pembohongan ke publik, karna saat kita ingin ikut berkarya namun di katakan faham tapi bodoh tutup nya.(Bersambung…)

(Turyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!