Luar Biasa, PT TSL Terima Penghargaan Dari Perwakilan BI Sulbar

BN Online, Pasangkayu— Satu lagi hal yang sangat luar biasa telah diperoleh oleh PT Tanjung Sarana Lestari (TSL), salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) yang beroperasi di Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Pasalnya, kali ini PT TSL sebagai produsen minyak goreng kelapa sawit di Kabupaten Pasangkayu ini menerima penghargaan dari Bank Indonesia (BI) Appreciation (apresiasi) sebagai contact liaison terkooperatif wilayah.

Salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Group Area Celebes 1, yakni PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) menerima penghargaan dari Bank Indonesia (BI).

Piagam dan plakat penghargaan diberikan BI sebagai apreasiasi kepada mitra Kantor Perwakilan (KP) BI Sulbar terhadap PT TSL selama ini yang diterima langsung oleh Community Development Officer (CDO) PT Tanjung Sarana Lestari, Hermanto Rudi, Diaman plakat tersebut atas nama Kepala Perwakilan BI Sulbar ditandatangani Deputi Direktur BI, Hermanto pertanggal 30 November 2022 di salah satu hotel di Mamuju.

CDO PT TSL, Hermanto Rudi menjelaskan, ditinya sebagai perwakilan manejemen dalam hal ini Administratur (ADM) PT TSL, Eka Prasetiawan, untuk menerima penghargaan dari BI Perwakilan Sulawesi Barat.

“Terimakasih kami ucapkan ke BI Perwakilan Sulbar atas penghargaan yang diberikan kepada PT TSL,” ungkap Rudi saat diwawancarai via telepon, Kamis (01/12/2022).

Hermanto Rudi juga mengungkapkan, capaian ini merupakan capaian dari kerjasama seluruh manajemen PT TSL khususnya ADM PT TSL, Eka Prasetiawan.

“Penghargaan dari BI Perwakilan Sulbar ini merupakan capaian manejemen dan seluruh karyawan PT TSL,” ujarnya. Laporan : E Syam

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *