Jadi Narasumber Program RISE di Monash University Melbourne, Kadis PU Makassar Sampaikan Ini

BN Online, Makassar—Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir menjadi narasumber Program Revitalising Informal Settlements and Their Environments (RISE), di Monash University Melbourne Australia.

Sebagai informasi, RISE Program adalah sistem klaster penanganan sanitasi komunal pada kawasan kumuh yang menempatkan rawa buatan pada kawasan-kawasan tersebut.

Zuhaelsi Zubir menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Makassar terkhusus Dinas PU Makassar memberikan dukungan penuh atas segala upaya Program RISE dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Pemerintah Kota Makassar telah berkomitmen untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan hal tersebut sejalan dengan Program RISE, sehingga kami siap mendukung Program RISE dalam mencapai tujuannya,” ujarnya, Selasa (5/12/2022).

Kadis PU dan jajaran hadir memenuhi undangan Tahunan Annual Meeting dari Pihak Program RISE Monash University Melbourne Australia.

Kadis PU Makassar yang didampingi oleh Kepala UPT BLUD Pengelolaan Air Limbah Dinas PU Makassar membawakan materi terkait pentingnya Program RISE bagi Pemerintah Daerah Kota Makassar.

“Kami memaparkan manfaat Program RISE yang telah dirasakan oleh warga penerima manfaat dan berharap agar Program RISE dapat terus berjalan,” jelas Zuhaelsi Zubir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!