Wujud Nyata Meningkatkan SDM, Gedung Kampus STIKIP Tomakaka Diresmikan di Pasangkayu

BN Online, Pasangkayu – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Bagaimana tidak? Hari ini, Kamis (8/12/2022), telah resmi berdiri Gedung kampus Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Kependidikan (STKIP) Tomakaka Tiwikrama Pasangkayu yang beralamat di jalan Moh Hatta, Depan anjungan patung maleo, Kelurahan Pasangkayu.

Peresmian Kampus STIKIP Tomakaka Tiwikrama cabang Pasangkayu ditandai dengan penggguntingan pita oleh Bupati Pasangkayu, H Yaumil Ambo Djiwa yang didampingi Presiden direktur Tomakaka Group, Drs H Ahmad Taufan.

Turut hadir Dandim 1427/Psky Letkol Inf Rahmat Yunus, Polres Pasangkayu, Pimpinan OPD, Para pengurus STIKIP Tomakaka Pasangkayu, tokoh masyarakat dan Ratusan Mahasiswa Unika.

Dikesempatan tersebut, Bupati Pasangkayu Yaumil mengucapkan selamat atas resminya penggunaan kampus STIKIP Tomakaka Pasangkayu dan berharap dapat berkembang di Pasangkayu hingga menciptakan pendidik dan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing.

“Semoga kehadiran STIKIP Tomakaka Pasangkayu dapat menciptakan generasi-generasi yang unggul dan mampu meningkatkan SDM masyarakat kita,” harapnya.

Yaumil juga sampaikan, di era globalisasi sekarang sangat dibutuhkan kualitas dan mutu SDM yang sangat berkualitas, Sebab yang bermutu akan tetap maju dan yang tidak bermutu akan tetap teringgal.

“Saya atas nama Pemkab Pasangkayu ucapkan selamat atas ditempatinya kesekretariat gedung STIKIP Tomakaka Tiwikrama,” ucapnya. Laporan : E Syam

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *