Atlit Tenis Meja Beregu Putri Pasangkayu Melaju ke-Final di Porprov ke-IV Sulbar

BN Online, Pasangkayu– Patut diacungi jempol, Atlit Tenis meja Beregu Putri kontingen Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IV Sulbar melaju ke Final. pemain Tenis Meja Seluruh Indonesia PTMSI Kabupaten Pasangkayu akan berhadapan dengan PTMSI Polman di laga Final.

Adapun atlit tenis meja putri Kab.Pasangkayu masuk Final diantaranya Umriah, Suci Rahmadini dan Nur Aminah dimana dibawah ketua kontingen/ketua PTMSI Serda M Yusuf dari kodim 1427/Pasangkayu (Pky) dan pelatih Asrul, Bunaim serta Nurdin.

Ketua PTMSI Kabupaten Pasangkayu, Serda M Yusuf, saat diwawancarai, Sabtu (17/12/2022), mengungkapkan, sebelum melaju ke Final, PTMSI Kabupaten Pasangkayu melawan PTMSI Kabupaten Mamuju dengan skor 3-1 untuk kemenangan PTMSI Kabupaten Pasangkayu, PTMSI Pasangkayu juga berhasil membungkam PTMSI Kabupaten Mamasa dengan skor 3-0 dan PTMSI Majene 3-0.

“Meski dalam pertandingan sementara berjalan, tiba-tiba atlit putri kami kakinya engkel, namun tidak menjadi penghalang dan terus melanjutkan pertandingan sampai selesai. Dan hasilnya tim Tenis meja beregu Putri kami mencari masuk final,” ungkapnya.

Serda Yusuf juga mengungkapka, Final tenis meja beregu putri nantinya akan dilaksnakan pda hari Selasa tanggal 20 Desember 2022, dimana PTMSI Kabupaten Pasangkayu akan berhadapan dengan PTMSI Kabupaten Polman.

“Mohon do’anya, semoga tim tenis meja beregu putri kita dapat menyabet emas dalam Porprov ke-IV Sulbar kali ini,” ucapnya. Laporan : E Syam

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *