Tanpa Identitas, Penemuan Mayat Terdampar di Permandian Tanjung Bayang Kota Makassar

BN Online, Makassar—Permandian alam pantai tanjung bayang RW 05 RT 04 Kel. Tanjung merdeka Kec. Tamalate. telah ditemukan mayat laki – laki yang terdamapar di pantai tanjung bayang Tampa identitas, Kamis 02 Maret 2023.

Adapun Kronologis kejadian, erdasarkan keterangan saksi Abd. Rahman selaku Ketua RW 05, mejelaskan bahwa, saksi yang sementara berada dirumah dan di informasikan oleh warga Rusli melalui hp, kalau di pinggir pantai ada mayat yang sementara terdampar.

Saksi kemudian menuju TKP dan benar kalau di TKP telah terjadi penemuan mayat terdampar dipinggir pantai, kemudian menghubungi Lakasi selaku Ketua FKPM Kel. Tanjung merdeka, dan saksi juga menjelaskan bahwa pengunjung pantai dalam keadaan sepi dan tidak ada masyarakat yang datang mempertanyakan korban tenggelam.

Berdesarkan keterangan tersebut, saksi Lakasi selaku Ketua FKPM Kel Tanjung Merdeka ia menjelaskan bahwa saksi di telpon oleh saksi 1 bahwa di TKP telah ditemukan mayat terdampar di pantai tanjung bayang. Atas info tersebut saksi kemudian menghubungi pihak kepolisian Polsek Tamalate.

Pada pukul 07.40 Wita, Gabungan piket Fungsi yang dipimpin oleh Kompol Irwan Tahir SE. M.Si selaku Kapolsek Tamalate, tiba di TKP.

Sekitar pukul 07.55 Wita Identifikasi Polrestabes Makassar tiba di TKP kemudian melakukan olah TKP, dari hasil identifikasi mayat tersebut, memiliki tato didada gambar hati bersayap dan bertuliskan Resistance, tatonya pada punggung belakang bergambarkan tengkorak dan bintang, luka goresan pada dahi di kepala, luka pada lutut kiri, menggunakan baju kaos abu abu dan celana warna crem.

Kemudian pada pukul 08.35 Wita Dokpol Polda Sulsel Tiba di TKP dan kemudian melakukan olah TKP juga pada pukul 09.00 Wita Jenasah / korban dibawah ke Dokpol Polda Sulsel.

Sementara kasus tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian Polsekta Tamalate kota Makassar.(Ml)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!