Camat Manggala dan Jajarannya Hadiri Rakorsus Pemkot Makassar Tahun 2023

BN Online, Makassar– Camat Manggala A. Anshar AP bersama Lurah Se-Kecamatan Manggala, Kasi Kebersihan dan Kasubag Perencanaan Keuangan Kecamatan Manggala menghadiri acara Rapat Koordinasi khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar tahun 2023 di Four Point Hotel by Sheraton jalan Andi Jemma, Selasa (14/03/2023).

Rakorsus yang dibuka oleh Walikota Makassar Bapak Moh. Ramdhan Pomanto didampingi Wakil Walikota Makassar Ibu Hj. Fatmawati Rusdi mengangkat tema “Resiliensi dengan Makaverse”.

Sementara itu Walikota Makassar Danny Pomanto sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa Reseliensi ada pada RPJMD, program strategis Pemerintah Kota Makassar dan Visi Misi ADAMA.

“Jadi ada dua yang akan kita tuju hari ini, yaitu akan kita bangun Kota Resiliensi dan membangun kota yang sombere and smart city”. Ungkap Danny Pomanto.

Selain itu Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar melounching program Makassar Kota Makan Enak yang dimana diharapkan program ini dapat membantu dan mendorong para pelaku UMKM lebih aktif mengambil peluang.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!