Kelurahan Ballaparang Serahkan Bantuan Hibah dan Sembako Kepada Warga  

BN Online, Makassar — Pemerintah Kota Makassar Melalui Pemerintah Kelurahan Ballaparang Kecamatan Rappocini menyerahkan bantuan hibah kepada Masjid Nur Fadilah yang berada di Lorong Wisata Lagos Kelurahan Ballaparang.

Bantuan hibah tersebut diserahkan langsung oleh Lurah Ballaparang Ryan N. P. Tarukallo, S.STP, M.AP usai pelaksanaan sholat isya berjamaah di Masjid Nur Fadilah, Selasa, 11 Maret 2023.

Sebelumnya, telah dilaksanakan pula kegiatan silaturahmi bersama warga di Lorong Wisata Bugis Emas dan Lorong Wisata Hijau yang dirangkaikan dengan Pengajian bersama warga sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu melalui Bagian Kerjasama dan Bagian Pemberdayaan Masyarakat Sekertariat Kota Makassar.

Menurut Lurah Ballaparang Ryan N. P. Tarukallo, S.STP, M.AP mengutarakan penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita bersama warga yang sejalan dengan program Pemkot Makassar

” Kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Kota Makassar terhadap masyarakat pada Bulan Ramadhan ini yang sejalan dengan Program Perkuatan Keimanan Umat dengan meningkatkan sarana dan prasarana ibadah melalui bantuan hibah masjid serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat melalui pengajian lorong. ” Urainya Lurah Ballaparang Ryan N. P. Tarukallo, S.STP, M.AP

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!