Penarikan Mahasiswa Kampus Mengajar UNM di UPT SPF SMPN 49 Makassar oleh Kepsek  

BN Online, Makassar— Kampus Merdeka Dosen Pendamping Lapangan (DPL) merupakan program dari Kemendikbud Ristek, yang diperuntukkan untuk dosen, terhadap mahasiswa dalam membantu pembelajaran di sekolah.

Program kampus mengajar sendiri sudah berlangsung selama 4 bulan Sejak awal bulan Januari dan berakhir di bulan April ini 2023. Penarikan mahasiswa kampus mengajar ini PPG Prajabatan Prodi Ilmu Pengetahuan Alam dan Ilmu pengetahuan Sosial UNM di UPT SPF SMPN 49 Makassar kampus mengajar yaitu Ikhsan. S, Pd. M, Pd selaku kepala sekolah beserta bapak/ibu guru yang dilakukan secara offline di UPT SPF SMPN 49 Makassar

Ikhsan. S, Pd. M, Pd selaku kepala sekolah UPT SPF SMPN 49 Makassar menjelaskan bahwa program kampus mengajar membawa dampak yang positif dan bermanfaat baik untuk peserta didik

“Terimakasih kepada dosen pendamping lapangan beserta mahasiswa kampus mengajar yang telah ikut membantu proses pembelajaran di UPT SPF SMPN 49 Makassar. Saya menilai program kampus mengajar ini sangatlah baik untuk sekolah dan siswa-siswi kami, secara nyata dampak positif itu terlihat jelas dengan kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini.

Ditambahkan Ia mengutarakan selema 4 bulan berada disekolah dapatkan ilmu agar bisa bermanfaat untuk masa depan

“Semoga dengan ilmu yang telah diperoleh di Sekolah dapat membuat mahasiswa kampus mengajar menjadi lebih termotivasi dalam menuntut ilmu dan menambah wawasan untuk masa depan,” jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!