Bulan Ramadhan, UPT SPF Pannampu II Makassar Adakan Perlombaan Mengaji

BN Online, Makassar—Selama Bulan Suci Ramadhan Sekolah UPT SPF Pannampu II mengadakan Perlombaan Mengaji untuk peserta didik, Sabtu (15/04/2023).

Perlombaan tersebut berlangsung tiga hari selama bulan suci Ramadhan 1444 H untuk kegiatan keagamaan

“Sekolah kita mengadakan kegiatan perlombaan di bulan Ramadhan ini yakni Lomba Mengaji selama tiga hari ,” ujar Andi Ferawati, S. Pd, M. Pd selaku kepala UPT SPF SDN Pannampu II

Menurut Andi Ferawati, S. Pd, M. Pd, kegiatan Lomba tersebut akan di ikuti oleh seluruh siswa dari kelas I sampai Kelas VI serta kegiatan perlombaan tersebut akan di adakan sesuai tingkat kelas mereka masing masing.

“Jadi setiap kelas di wajibkan untuk mengutus perwakilannya untuk mengikuti seluruh jenis perlombaan tersebut ” sampainya.

Lanjutnya ia juga mengungkapkan untuk kegiatan perlombaan tersebut akan di nilai oleh juri yang berasal dari guru guru yang di tunjuk oleh sekolah berdasarkan keputusan hasil rapat panitia kegiatan perlombaan tersebut.

“Dari masing kelas akan diambil juara 1,2,3 kemudian bagi siswa yang tidak masuk nominasi akan mendapat juara harapan serta bagi siswa yang tidak masuk ke juara harapan akan mendapatkan hadiah hiburan, jadi semua siswa yang mengikuti perlombaan akan mendapatkan hadiah,” jelasnya.

Sementara itu dengan kegiatan tersebut,Andi Ferawati, S. Pd, M. Pd berharap dengan adanya kegiatan perlombaan tersebut bisa memberikan motivasi kepada seluruh siswa agar lebih semangat untuk meningkatkan kemampuannya kembali.

“Harapan kami, semoga dengan adanya kegiatan perlombaan di bidang kegamaan ini, siswa dapat belajar dan mempersiapkan kemapuan serta menambah wawasan keagamaan mereka,” harapnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!