Jelang Buka Puasa, Pandawa Pattingaloang Pangkep Berbagi 350 Paket Takjil Kepada Warga

BN Online, Pangkep—Banyak cara dilakukan untuk berbagi keberkahan di bulan Ramadan. Sebagai bentuk kepedulian sosial dan membangun rasa kebersamaan terhadap sesama umat muslim, Pandawa Pattingalloang DPC Pangkep membagikan 350 paket takjil kepada warga menjelang berbuka puasa di Pelataran Bambu Runcing dan Depan Rujab Bupati Pangkep, Selasa (18/4/2023) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, serta beberapa Penasehat dan 50 anggota Pandawa Pattingalloang Pangkep.

Kegiatan ini Insya Allah akan rutin kita laksanakan, dengan mengusung tema  Berbagi Itu Indah,” kata Ketua Pandawa Pattingaloang Pangkep, H Kallang Ambo Dalle.

Lanjut dikatakan, tujuan kegiatan ini disamping pembagian takjil, juga menjalin silaturrahmi sesama anggota Pandawa Pattingalloang. Dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan anggota Pandawa, Srikandi Pandawa dan beberapa Penasehat Pandawa.

“Segenap pengurus Pandawa Pattingaloang DPC Pangkep mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat hari raya idul Fitri 1444 H minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin,” ucap H Kallang Ambo Dalle.

Pada kesempatan ini, H Kallang Ambo Dalle juga mengatakan, melalui acara takjil ini mengajak semua pihak untuk jalin silaturrahmi sesama muslim umummnya dan sesama anggota Pandawa Pattingalloang pada khususnya.

“Kita semua mengetahui bahwa personil Pandawa P{attingalloang dihuni oleh beberapa karakter dan inilah tugas seorang pimpinan organisasi, bagaimana bisa menyatukan persepsi dan karakter yang berbeda beda dari berbagai kalangan,” tururnya.

“Insya Allah, kita semua berharap Pandawa kedepan akan semakin solid dengan adanya acara sosial seperti ini,” pungkas H Kallang Ambo Dalle.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!