Disdik Makassar Gelar Upacara Bendera Sekaligus Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115

BN Online, Makassar-, Tujuan peringatan 115 tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2023 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dinas Pendidikan Kota Makassar, menggelar upacara bendera Sekaligus Peringatan 115 tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2023 yang dihadiri oleh seluruh pegawai, pejabat struktural dan Laskar Pelangi Lingkup Dinas pendidikan Kota Makassar, di laksanakan secara Sederhana, Senin (22/05) pada pukul 08.30 WITA.

Tema Peringatan 115 Tahun Kebangkitan Nasional adalah: “Semangat Untuk Bangkit”. Kegiatan Upacara bendera untuk memperingati 115 Tahun Kebangkitan Nasional tahun 2023.

Dalam Upacara Dilingkup Dinas Pendidikan Kota Makassar Selaku Pembina Upacara Rahman Bonto, SE. MM, Dan Pelaksana Upacara Dari Bidang PAUD dan Dikmas.

Dalam Amanah Rahma Bonto Membacakan Pidato atau Sambutan Harkitnas 2023 dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

“Kita harus mampu membuktikan bahwa kita mampu menjaga persatuan bangsa dalam kemajemukan Bahasa, suku, agama dan kebudayaa” ujarnya.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!