Hadiri Penamatan UPT SPF SDN Borong, Sekdis Pendidikan Kota Makassar: Semua Anak Harus Sekolah

BN Online, Makassar — Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar H. Aminuddin., Ph.D menghadiri acara penamatan Kelas Vl UPT SPF SD Negeri Borong Kepada orang tua atau wali Murid tahun pelajaran 2022-2023.

Dalam sambutannya Sekdis Kota Pendidikan, H. Aminuddin menyampaikan kepada seluruh siswa dan siswi yang telah lulus diharapkan terus untuk belajar dan ilmu yang didapat agar bisa berguna dimasa depan.

Sekdis Pun Menambahkan Perpisahan dan diinisiasi oleh orang tua murid. Hal ini ditunjukkan pada kepanitian dan Roundown acara yang mana seluruh pengisi acara oleh orang tua dan murid yang akan tammat. Hal ini sesuai dengan edaran Kepala Dinas terhadap pelaksanaan acara penamatan.

Dalam pesannya Sekdis menyampaikan agar semua lulusan SDN Borong harus melanjutkan pendidikan, apakah itu di SMP Negeri, SMP Swasta ataupun Pesantren. Intinya bahwa anak anak di Makassar tidak boleh tidak bersekolah sesuai program strategis Pemerintah Kota Makassar yabg berbunyi “Semua Anak Harus Sekolah”.pintanya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!