Kadis Perkim Makassar Tinjau dan Evaluasi DAK Tematik PPKT di Kecamatan Mariso

BN Online, Makassar – Kunjungan lapangan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Permukim) Kota Makassar, Mahyuddin, bersama Tim Kementerian PUPR dan Kementerian PPN, pantau dan evaluasi Dana Alokasi Khusus (DAK) tematik Program Pembangunan Kesejahteraan Tertinggal (PPKT) di Kecamatan Mariso, Kelurahan Bontorannu, Kamis (01/02/2024).

Diketahui, ini merupakan kegiatan lanjutan dari rapat koordinasi sebelumnya, dengan tujuan untuk meninjau progres pelaksanaan program pembangunan dan merespons hasil-hasil yang telah dicapai sebelum dan sesudahnya.

Mahyuddin, menyampaikan memberkan apresiasi terhadap beberapa keberhasilan yang telah berhasil diidentifikasi oleh tim.

“Ini adalah kelanjutan dari rapat koordinasi, di mana dilakukan peninjauan lapangan dan responnya Alhamdulillah beberapa keberhasilan yang dilihat oleh tim sebelum dan sesudah,” ujar Mahyuddin.

Upaya pemantauan dan evaluasi lapangan ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih jelas terkait efektivitas pelaksanaan program pembangunan, serta memberikan ruang untuk peningkatan dan perbaikan jika ditemukan kendala atau tantangan di lapangan.

Selain itu, kehadiran Tim Kementerian PUPR dan Kementerian PPN juga diharapkan dapat memberikan arahan serta dukungan yang dibutuhkan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan program pembangunan di Kecamatan Mariso, Kelurahan Bontorannu.

Semua pihak berharap agar program ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat setempat, serta berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan dan pembangunan daerah.(*/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!