Monitoring Kesiapan Pemilu 2024 Ketua Komisi I DPRD Loteng Silaturahmi ke KPUD

Monitoring Kesiapan Pemilu 2024 Ketua Komisi I DPRD Loteng Silaturahmi ke KPUD

Bidik Nasional.id – Lombok Tengah – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lombok Tengah melakukan silaturahmi ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lombok Tengah pada Selasa (6/2).

Kunjungan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lombok Tengah Haji Ahmad Supli, S.H,. dalam rangka monitoring kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024).

Haji Supli diterima Ketua KPUD Lombok Tengah Hendri Harliawan serta Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Muhammad Jafar.

Haji Supli menyampaikan selamat kepada Komisioner KPU Lombok Tengah yang belum lama ini dilantik.

Politikus PKS itu menilai meski komisioner KPU dilantik pada 3 Januari kemarin dan sembilan hari lagi pelaksanaan pemilu sudah digelar, tetapi pihaknya yakin mereka dapat bekerja dengan baik.

“Kami yakin para komisioner ini cepat beradaptasi dan mampu belajar dengan cepat untuk dapat mewujudkan pemilu yang adil dan berkualitas,” kata Haji Supli.

Dalam kesempatan itu, Haji Supli juga berpesan agar komisioner KPU dapat bekerja dengan baik dan lurus.

“Semoga amanah dan dimudahkan Allah SWT sehingga membawa kepada kebaikan. Kerja baik dan benar itu yang bisa menyelamatkan kita,” ucap anggota DPRD dua periode Dapil I Praya-Praya Tengah itu.

Sementara itu, Ketua KPU Lombok Tengah Hendri Harliawan menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komisi I DPRD Lombok Tengah.

Dia berharap ke depannya terus bersinergi dan bekerjasama dalam mensukseskan perhelatan pesta demokrasi.

“Kami siap melaksanakan Pemilu 14 Februari 2024. Logistik berupa kotak, surat, dan perlengkapan lainnya sudah siap untuk didistribusikan,” pungkas Hendri singkat.(Kartim BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!