Fauzi Andi Wawo: Target 2024 Tercapai. PKB Makassar Potensi Raih 6 Kursi di DPRD Makassar

BN ONLINE MAKASSAR–Hasil Pemilu 2024 memberikan dampak positif bagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk berkibar di Kota Makassar. Pasalnya, PKB berpeluang mendapat 5-6 kursi di DPRD Makassar.

“Alhamdulillah, kursi PKB untuk DPRD Kota Makassar, sementara 5 kursi menuju ke 6 kursi,” kata Ketua DPC PKB Kota Makassar, Fauzi A Wawo saat dimintai tanggapan, Kamis (22/2/2024).

PKB menunjukkan kepada partai lainya seperti PDIP, Gerindra atau NasDem serta Golkar bahwa mereka juga mampu mencapai kursi melampaui yang di target partai lain.

Menurut anggota DPRD Sulsel itu, Keberhasilan PKB dari 1 kursi di 2019 menjadi 5-6 kursi di Pemilu 2024, merupakan hasil kerja keras kader dan dimotivasi oleh pengurus DPW PKB Sulsel.

“Tentu ini adalah capaian menurut kami sudah sesuai target, karena target kami 5-6 kursi di Pemilu 2024. Ini semua atas dukungan dan motivasi  Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad dan juga pengurus DPP PKB,” jelasnya.

Di Kota Makassar, terdapat 5 dapil memperebutkan 50 kursi di DPRD Makassar, dengan segenap upaya dan kerja keras. Saat ini hasil maksimal karena PKB mengisi  5 kurai di dapil dapil masing-masing.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, teritama masyarakat di dapilnya Makassar, serta waega Kota Makassar di 5 dapil yang memilih PKB dan calegnya untuk DPRD Makassar.

“Alhamdulillah, ALLAH  meridhoi perjuangan kita semua. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua atas doa dan kerja kerja yg luar biasa ini. Insyaa ALLAH kedepan kita akan bersama sama terus untuk menatap masa depan yg lebih baik,” tukas menantu mantan Rektor UMI itu.

“Apalagi kemarin pak Ketum kami, Gus Muhaimin maju Cawapres, efek ekor jaz tentu ada juga disertai dukungan dari masyarakat dan kerja keras seluruh caleg dan kader PKB,” tambah dia.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!